Tentang Kami

Gereja Interdenominasi Injili Indonesia (GIII) merupakan gereja yang memiliki ciri khas tersendiri. GIII adalah sebuah gereja dengan jemaat yang berlatar belakang berbeda-beda, tetapi tetap berdasar hanya kepada Firman Tuhan, dan ikut serta ambil bagian dalam memenuhi panggilan Tuhan untuk bermisi, memberitakan Injil.

Interdenominasi berarti anggota jemaat GIII terdiri dari latar belakang bermacam-macam, baik dari segi aliran gereja dan suku bangsa.
Injili berarti hanya berdasarkan Injil/Alkitab saja dengan tidak mementingkan satu teologia atau dogma tertentu.

GIII bermula dari sekumpulan anak-anak Tuhan di Tokyo yang rindu bersekutu bersama pada akhir bulan Agustus 1989. Sejak saat itu, dengan penyertaan Roh Kudus, GIII boleh semakin berkembang ke beberapa tempat lainnya di Jepang. Kiranya GIII semakin dipakai Tuhan untuk membentuk umat yang hidup memuliakan dan berbuah bagi Tuhan.

VISI GIII 

Menjadi Komunitas Murid Kristus di Jepang yang diperlengkapi untuk Menjangkau yang Terhilang

MISI GIII

  1. Memperlengkapi Orang Kristen menjadi Murid Kristus.
  2. Memperlangkapi Murid Kristus Untuk Senang Bersekutu dan Setia Melayani.
  3. Memperlengkapi Murid Kristus Untuk Cakap Bersaksi dan Melakukan Penjangkauan Secara Lokal.
  4. Memperlengkapi Murid Kristus Untuk Setia Mendukung Misi Global

NILAI-NILAI GIII

  • Gospel-Centered (Injili)
  • Interdenominational (Interdenominasi)
  • Unity in diversity (Kesatuan dalam keberagaman)
  • Continuous Discipleship (pemuridan yang berkelanjutan)
  • Focus on local and global mission (Fokus pada penginjilan dan perbuatan kasih)

MOTTO PELAYANAN GIII

Dalam memenuhi tugas dan panggilan Tuhan, GIII menekankan 4 hal di bawah ini sebagai motto pelayanan.

  • PERTOBATAN

    Keselamatan adalah anugerah Tuhan dan bukan usaha manusia. Hidup dalam keselamatan adalah hidup bertobat dari setiap hal yang tidak memuliakan Tuhan. GIII berkomitmen untuk memberitakan Firman Tuhan yang menuntun kepada keselamatan dan pada setiap pertobatan serta memelihara mereka di dalam pertobatan itu.

  • BERSEKUTU

    Bersekutu adalah hakekat Gereja Tuhan. Gereja sejati, yaitu setiap pribadi yang diselamatkan Tuhan, tidak terpisahkan oleh berbagai perbedaan. Mereka hidup melintasi tembok-tembok pemisah yang dibuat oleh manusia. GIII menyadari setiap perbedaan di dalam jemaat dan berkomitmen untuk berjuang bagi persaudaraan yang rukun.

  • BERTUMBUH

    Pertumbuhan rohani adalah konsekuensi hidup rohani yang sehat. Sehatnya pertumbuhan rohani bergantung pada pemberitaan yang benar dan seimbang. GIII berkomitmen untuk melayani jemaat kepada kedewasaan dalam Kristus melalui pemberitaan Firman Tuhan yang bertanggung jawab dan setia pada Alkitab.

  • BERMISI

    Misi adalah tugas dan tanggung jawab gereja, sebagai utusan Tuhan di dalam dunia ini. Misi adalah tangan kasih Allah yang menjangkau mereka yang terhilang, yang telah dibeli-Nya dengan darah yang mahal, dari setiap suku kaum, bangsa dan bahasa. GIII berkomitmen untuk melaksanakan misiNya di dunia ini, dengan melibatkan jemaat secara aktif dalam misi Allah.